Jumat Khusyu Di Kalampa, Bupati Himbau Jaga Kamtibmas

Sunday 17 May 20150 comments

KM. Portal Himpas -- Kegiatan Jum’at Khusyu (15/5) Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd, M.M di Masjid Jami Raudhatul Abrar desa Kalampa kecamatan Woha diisi dengan penyampaian beberapa informasi penting, diantaranya himbauan kepada warga agar tetap menjaga Kamtibmas. 

Warga diharapkan  tetap menjaga situasi Kamtibmas dengan bersama – sama menjaga  lingkungan masing-masing. Keamanan dan kenyamanan merupakan prasarana penting agar aktivitas sehari – hari dapat berlangsung sebagaimana biasa dan mendukung program pemerintah di kecamatan Woha. Himbauan ini disampaikan seiring meningkatnya dinamika konflik antar warga yang berdomisili di kecamatan Woha. 

Bupati selanjutnya memberikan arahannya,  "agar selalu mendapatkan  Ridho dari Allah, SWT umat Islam harus selalu mematuhi    perintah  Allah  dan menjauhi larangan-Nya. Kepatuhan ini, tercermin dalam sikap dan kepribadian,”  kata Bupati.

Seperti pada setiap kunjungan, Bupati H. Syafrudin  kembali menghimbau jamaah Jum’at masjid Jami Raudhatul Abrar desa Kalampa  untuk melaksanakan sholat sebagai tiang agama.
“Sholat Jumat juga merupakan wujud dukungan masyarakat terhadap dua program prioritas pemerintah daerah di bidang ke agamaan,” jelas Bupati. 


Pada kesempatan Jum’at Khusyu Di masjid Jami Raudhatul Abrar desa Kalampa kecamatan Woha ini,  Bupati H. Syafrudin menyampaikan dukungan bagi pembangunan infrastruktur di bidang keagamaan ini. Insyaallah,  pemerintah Kabupaten Bima melalui Bupati akan menyalurkan bantuan senilai  Rp. 20 juta untuk perbaikan atap masjid tersebut. (Humas)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger