Abdul Wahab Terpilih Sebagai Ketua IPPMI Kota Bima

Wednesday 22 April 20150 comments

KM. Portal Himpas, - Setelah Tim Formatur melakukan rapat pembentukan kelengkapan dewan pengurus cabang Ikatan Pelaku Pemberdayaan Masyarakat Indonesia (IPPMI) Kota Bima. Akhirnya pada Jumat lalu tim yang terdiri dari tujuh orang ini menetapkan Abdul Wahab sebagai ketua IPPMI cabang Kota Bima periode 2015-2018.

Beberapa kriteria sehingga figure ini terpilih karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya diantaranya Abdul Wahab dikenal dengan karakter yang mudah akrab dan memiliki koneksi yang cukup luas dmikian juga dengan penampilannya yang sederhana dan terkesan supel serta ramah kepada siapapun.

Kelebihan lain akitivis LSM senior ini adalah perbendaharaan orga-nisasi dan kelembagaan yang digelutinya selama ini, memiliki jaringan baik ditingkat birokrasi, NGO maupun media massa.

Ketua IPPMI terpilih, Abdul Wahab yang ditemui di kediamannya di Kelurahan Bedi, Kota Bima mengatakan beberapa program awal yang akan dilaksanakan usai dirinya ditetapkan sebagai ketua terpilih antara lain, dalam waktu akan melakukan rapat kerja untuk memastikan langkah strategis yang akan diambil tiga tahun kedepan. Ungkap pimred Jerat ini.


Kamudian melakukan sosialisasi terkait keberadaan IPPMI Kota Bima yang mungkin selama ini belum diketahui banyak orang. “Kegiatan sosialisasi perlu dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat dan stakeholder yang ada mengenai keberadaan IPPMI Kota Bima,” katanya. (Son)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger