Jelang UN, SMPN 2 Woha Genjot Les Tambahan

Tuesday 10 March 20150 comments

KM. Portal Himpas, -  Dalam rangka Menghadapi Ujian Nasional (UN) yang akan digelar pada bulan April hingga Mei mendatang berbagai sekolah mulai melakukan persiapan, termasuk Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Woha dengan memberikan les tambahan kepala peserta ujian.

Kepala Sekolah SMPN 2 Woha, Sumadi SPd mengatakan, mengawali persiapan ujian nasional pihak sekolah mengundang orang tua murid untuk melakukan rapat. “Dengan harapan agar wali murid dapat mendorong siswa untuk belajar di rumah,” katanya, Senin lalu.

Disamping itu, cara-cara yang efektif yang dilakukan oleh pihak sekolah adalah dengan memberikan pengayaan terkait mata pelajaran yang akan di uji nasionalkan yaitu dengan memberikan les tambahan yang akan dilaksankan tiga kali dalam seminggu.

Sementara materi yang akan diberikan dalam kegiatan les adalah membahas soal-soal ujian nasional bersama guru mata pelajaran. Setelah dilakukan les tambahan maka akan dilakukan try out oleh guru mata pelajaran.


Sumadi, Optimis bahwa dengan diadakannya pengayaan dan les tambahan bisa menjadikan siswanya lebih mantap menghadapi ujian nasional. Sehingga dari 124 calon peserta ujian nasional di sekolah tersebut mendapatkan nilai kelulusan terbaik dan porsentase kelulusan hingga 100% (porsen). (Ipul)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger