Jalan Menuju Dermaga Langgudu Segera Dibangun

Thursday 5 February 20150 comments

KM. Portal Himpas, - Nampaknya rencana pemerintah Kecamatan Langgudu untuk membangun jalur dua arah menuju Darmaga akan segera terealisasi. Keseriusan ini ditunjukan dengan menghadirkan berbagai pihak untuk melakukan survei dan dan peninjauan lokasi.

Peninjauan lokasi kembali dilakukan oleh pemerintah kecamatan bersama rombongan yang datang dari kabupaten seperti Sekretaris Daerah, Kabag  Pemerintahan, Kabag Progran dan  Dinas Perhubungan.

Rurvei yang  yang dihadiri oleh Pemerintah Daerah pada hari, Rabu  (28/1) tersebut dilaksanakan untuk meninjau dan menetapkan lokasi pembangunan jalur dua arah menuju dermaga dengan panjang lebih kurang 200 meter.

Camat Langgudu, Drs. Muhammad Rum, M.Si mengatakan, peninjauan dilakukan untuk menentukan lokasi strategis dimana jalan nanti akan dibangun.

Berdasarkan hasil survei ada dua alternatif yang akan dugunakan dalam rencanan pembangunan jalan nanti. Alternatif pertaman jalan  akan menembus lahan pesawahan warga,  kemudia alternatif kedua jalan akan melalui jalur pinggir. Namun berdasarkan penijauan lokasi besar kemungkinan jalan akan dibangun menembus lahan  warga karena dilihat dari letaknya yang cukup strategis.


“Sementara mengenai tahap pelaksanaan pem-bangunan jalan  kami tinggal menuggu keputusan dari Pemerintah Daerah,” jelas Camat. (PJM)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger