Pansel PNPM MPd Umumkan Hasil Tes

Sunday 11 January 20150 comments

Portala Himpas,Setelah melakukan seleksi yang cukup ketat akhirnya panitia seleksi (Pansel) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MPd) mengumumkan empat nama peserta yang lolos tes untuk lowongan pengelola dana bergurlir desa. Selasa (6/1)

Ketua Badan Kerjasama Antara Desa (BKAD) Kecamatan Monta Arif Kusnadhi yang dikonfirmasi di kantor setempat menjelaskan, seleksi yang dilaksanakan oleh Pansel sejak tanggal (29/12) lalu ini adalah dalam rangka mengisi jabatan pengengelola Dana Bergulir Desa (DBD) diantaranya jabatan Manager, Kasir, staff pelaporan dan staff administrasi. "Lembaga ini merupakan lembaga bentukan baru BKAD sehingga membutuhkan pegawai dan karyawan baru," jelasnya.


Dalam seleksi ada empat tahapan yang dilaksanakan oleh panitia antara lain seleksi administrasi, tes tulis, tes wawancara dan tes skil kemampuan dengan cara mengoperasikan komputer. Sejak pendaftaran dibuka ada 28 orang peserta yang mendaftar, namun pada tes tulis hingga tes skil hanya 26 peserta yang ikut dan 2 orang peserta lainya otomatis dinyatakan gugur karena tidak mengikuti seleksi.

Setelah melalu hasil pleno dan seleksi yang cukup ketat akhir pansel mengumumkan nama-nama peserta yang lolos seleksi, dengan pilihan jabatan sebagai berikut Jabatan Manager; Ibrahim, staaff Kasir; Nia Kurniati, staff Administrasi; Muhammad Suharto dan staff pelaporan; Abdul Rahim.

Dengan diumumkannya nama-nama perta yang lolos seleksi tersebut, Arif berharap agar dalam pelaksanaan tugasnya nanti dapat menjalankankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab serta menjujung tinggi kode etik dan PTO PNPM Mandiri. "Seteleh dinyatakan lolos para peserta akan diberiakan SK tugas dan akan menerima latihan yang berkaitan dengan tugas dan fungsinya," jelas arif. [Son]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger