Dua Sepeda Motor Beradu Kambing, 1 Orang Luka-Luka

Saturday 24 January 20150 comments


KM. Portal Himpas, - Sebuah kecelakaan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Lintas Parado Tangga Monta, tepatnya di depan penggilang di lokasi pertanian antara perbatasan Desa Tangga dengan Desa Sakuru. Kecelakan yang terjadi pada hari, Jum’at (23/1) malam ini melibatkan dua pengendara sepeda motor akibanya satu orang pengendara harus di larikan ke Puskesmas karena sejumlah luka yang dialami.

Menurut beberapa warga, kecelakan ini  terjadi ketika salah seorang pengendara sepeda motor yamaha mio dengan nomor polisi (Nopol) EA2791XM yang dikendarai Asmah, warga Desa Tangga Kecamatan Monta melaju dari arah Selatan menuju arah Utara yang kemudian tiba-tiba berbelok dan berbalik arah yang kemudian beradu kambing (bertabrakan depan) dengan  sepeda motor supra X125 dengan Nopol  EA 2922 XJ yang mengikutinya dari belakang saat itu.

Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor supra X125 yang diketahui bernama Sindy warga Desa Rabakodo Kecamatan Woha harus dilarikan ke Puskesmas Monta karena mengalami luka serius dibagian kaki dan kepala, sementara pengendara sepeda motor yamaha mio hanya mengalami terkilir dibagian kaki sebelah kiri dan tidak dibawa ke Puskesmas karena masih bisa bertahan.


Setelah kecelakaan ini kedua motor korban kemudian diamankan pihak kepolisian di Mapolsek Monta. Kecelakan tidak hanya menyebabkan pengemudi kendaraan terluka tetapi juga menyebabakn kedua sepeda motor mulik korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Pantauan Media Jerat di Mapolsek Monta, Jum’at malam dengan adanya peristiwa ini kedua keluraga korban masih berusaha menempuh jalan damai dan kekeluargan. (Son)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger