Motor Tabrak Truk, 2 Orang Luka Berat

Tuesday 18 November 20140 comments


KM. Portal Himpas, - Terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan truk pengangkut batu bata di depan pertigaan, Jalan Lintas Parado Desa Simpasai Kecamatan Monta, Selasa (18/11), sekitar pukul 10.00 WITA.

Kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor Suzuki dengan nopol DR 5598 AB yang dikendarai Hawariah (38) warga Desa Tangga Kecamatan Monta, melaju kencang dari arah timur menuju arah utara. Namun naas, ketika berbelok di tikungan korban tak menduga bahwan dari arah berlawanan ada sebuah truk yang sedang melaju sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Akibat kecelakaan ini, Hawariah mengalami luka robek di bagian pipi kanan dan patah tulang di kedua pergelanag tangannya sedangkan Mariam (56) yang di bancengnya juga mengalami patah tulang dibagian tangan kanan dan luka robek di pelipis kiri.

Melihat tabrakan itu warga disekitar lokasi kejadian berusaha menolong korban dan melarikannya  ke Puskesmas Monta untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara, mobil truk pengangkut batu bata dengan nopol EA 8448 X yang dikendarai Ismet (35) warga Desa Rada Kecamatan Bolo, langsung diamankan oleh pihak Kepolisan Sektor Monta yang tiba dilokasi saat itu.

Sopir truk yang ditemui di Mapolsek Monta mengaku, truk yang dikendarainnya bertujuan mengantar bata ke Kecamatan Parado. Ketika melintas di pertigaan Desa Simpasai, ia dikagetkan dengan munculnya sebuah sepeda motor yang melaju kencang dari arah timur dan menabrak pintu depan bagian kiri mobil yang dikendarainya.

“Saya sudah berusaha menghindar dengan mengerem dan membanting setir ke arah kanan, tetapi motor korban terus saja mengikuti hingga menabrak pintu depan bagian kiri mobil yang saya kendarai,” katanya. 

Dengan adanya kecelakan itu, ia tidak bisa lagi melanjutkan perjalannya. Meski demikian, ia mengaku pasrah menghadapi proses hukum yang akan dijalaninnya. [Awal]



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger