Ketampanan Hamdan Zoelva Menyita Perhatian Publik

Saturday 23 August 20140 comments

Di tengah keriuhan sidang sengketa pilpres, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zoelva menyita perhatian publik. Tweeps dan Kaskuser salut dan kagum dengan penampilan menarik Ketua MK bekas politisi PBB tersebut.

Di jejaring Twitter, ratusan Tweeps mulai mengalihkan pembicaraan sidang sengketa pemilihan presiden (pilpres) dari soal ada tidaknya kecurangan ke sosok Ketua MK Hamdan Zoelva.

Sejumlah Tweeps heboh mengi­caukan ketampanan Ketua MK. Beberapa Tweeps pun memposting foto-foto Hamdan Zoelva di jejaring sosial.

Account €@evinameilisa menyatakan, publik tertarik menonton sidang MK bukan karena ingin me­ngetahui perkembangan sengketa pil­pres, tetapi karena ingin menyaksikan penampilan Hamdan Zoelva. “Aku bawaannya pengen nonton sidang MK karena mau lihat Ketua MK. Ya Alloh dia ganteng banget ya,” kicaunya.

Accoount @siwonixie mengecap, lebih tertarik melihat ekspresi Ketua MK memimpin sidang ketimbang memperhatikan substansi persoalan sengketa pilpres. “Orang mau non­ton sidang pasti karena ada bapak Hamdan Zoelva yang caem itu,” kicaunya sambil memasang ekspresi malu-malu.

Account @adigunap mengklaim, ibu-ibu dan kaum wanita antusias menonton sidang MK di televisi karena ingin menyaksikan Hamdan Zoelva. “Katanya banyak cewe-cewe yang suka nonton sidang di TV gara-gara hakimnya Hamdan, ganteng,” katanya.

Account €@gusmajenun bilang, jika ada wanita yang menyukai figur Hamdan Zoelva, pasti wanita tersebut akan mengerti makna keadilan. “Sungguh cewek yang tahu makna keadilan,” kicaunya.

Tweeps @firman_grisse menya­takan, tak lama lagi akan muncul sinetron atau film yang terinspirasi dari figur Ketua MK. “Habis gini ada FTV. ‘Hakim cakep idolaku’. Ha­hahah,” kicaunya.

Tweeps €@syafrilriza menyodor­kan, judul film cocok yang untuk mengangkat cerita bekas asisten Pengacara dan Konsultan Hukum pada Law Office OC. Kaligis & Asso­ciates itu. “Judulnya ‘Ganteng-Ganteng Ketua MK. Hahaha,” kicaunya.

Tweeps @umayADRIZAH me­nya­rankan,  pria kelahiran Bima, Nu­sa Tenggara Barat, 21 Juni 1962 ikut casting pemain film setelah pensiun sebagai hakim konstitusi.

“Hamdan Zoelva bikin adem kalau dilihat. Kalau pensiun jadi hakim, main sinetron saja pak, yah yah,” harapnya.

Tweeps @Dwdewss menduga, wajah Sarjana Hukum alumni Universitas Hasanuddin, Makassar itu lebih tampan ketika muda. “Pasti banyak yang suka deh. Kalau dia masih muda, gue mau jadi calon istrinya, #eh,” gombalnya.

Berbeda, pengiat film Joko Anwar merasa terganggu dengan kehebo­han kaum wanita membicarakan ketampanan ketua MK tersebut di media sosial. “Hadeuh ini cewek-cewek bukannya fokus nonton seng­keta pilpres,” protesnya via account @jokoanwar.

Di jejaring sosial Kaskus, ratusan account menggosipkan Hamdan. Kaskuser Wowo.ble mengaku, hatinya berdebar tiap menyaksikan ketua MK melihat ke arah kamera.

“Lihat om Zoelva di sidang kemaren jadi malu+deg-degan. Pantes saja saksi pada grogi, ditanya orang tam­pan, tegas, dan bijaksana,” bualnya.

Kaskuser Wong mengklaim, memiliki wajah tampan yang tak kalah tampan dengan ketua MK. “Wajah­nya 11-12 kayak ane gan. Tapi yang penting nggak korup kayak si Akil saja gan,” ucapnya.

Kaskuser Roseveltz menilai,  Hamdan Zoelva terlalu keren untuk menjadi ketua MK, “Saya rasa beliau lebih cocok main film action bareng Willy Dozen atau Iko Uwais,” cetusnya.

Nama Ketua MK, Hamdan Zoelva mendadak terkenal akhir-akhir ini seiring dengan jalannya sidang MK atas sengketa pilpres 2014. Meskipun usianya terbilang sudah tidak muda lagi, namun penampilan me­narik dan juga paras yang terbilang masih tampan bagi laki-laki seusianya, menjadi daya tarik sendiri bagi para kaum hawa.

Hamdan Zoelva merupakan Ketua MK yang baru saja dipilih pada bulan November 2013. Hamdan menggan­tikan ketua sebelumnya yakni Akil Mocthar yang tersandung kasus suap sengkeda Pilkada Lebak, Banten dan sengketa pilkada Kabu­paten Gunung Mas, Kaliman­tan Tengah. Selain itu Akil juga terlibat dalam tindak pidana  pencucian uang. [ ]


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger