Relasi Pemilu Mulai Merambah Kecamatan Monta

Thursday 13 March 20140 comments


KM. Portal Himpas, - Sebanyak 25 orang Relasi (Relawan Demokrasi) melakukan sosialisasi pemilu di wilayah Kecamatan Monta pada jum’at (14/3/14) pagi, dimana kegiatan ini ditujukan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pada tanggal 9 April 2014 akan digelar Pemilihan  Umum DPR, DPD dan DPRD sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 April.

Seperti dituturkan, Iwan, salah seorang Relasi yang turut serta dalam kegiatan tersebut “Kecamatan Monta merupan kecamatan kelima yang didatangi oleh Tim Relasi untuk melakukan sosialisasi pemilu, karena sebelumnya telah dilakukan kegiatan serupa di beberapa kecamatan lain” tuturnya.

Selain itu, Relasi yang dibentuk oleh KPU memiliki peranan untuk mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat  agar menggunakan hak pilihnya  pada pemilu yang akan digelar pada bulan April mendatang “intinya kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tidak Golput karena satu suara menentukan masa depan bangsa,” katanya, saat melakukan sosialisasi di Puskesmas Monta Jum’at pagi.

“Setelah melakukan sosialisasi di Puskesmas Monta, kami akan melakukan sosialisasi di beberapa desa yang ada Wilayah Monta,” tambahnya.


Dalam kegiatan itu, terlihat aktif beberapa anggota Relasi membagikan stiker serta mengajak pengunjung dan keluarga pasien agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 9 April nanti. Selain itu, juga terlihat beberapa anggota relawan lain menempelkan sejumlah stiker di tempat-tempat yang dianggap strategis. [AL] 

Baca juga disini: KAMPUNG MEDIA Portal Jurnalis Warga NTB 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger