PPK Monta Distribusikan C6 dan DPT

Thursday 20 March 20140 comments

KM. Portal Himpas, - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) mendistribusikan logistik pemilu berupa Formulir C6 (undangan pemilih) dan Daftar Pemilih Tetap (DPT) kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan monta pada hari kamis pagi (20/3/14).

Al Furqan M. Nur, Ketua PPK Monta menjelaskan, logistik pemilu berupa C6 dan DPT telah diserahkan oleh KPU Kabupaten Bima pada hari rabu kemarin untuk itu kami harus segera mendistribusikan logistik tersebut kepada seluruh PPS yang ada diwilayah kerja kami karena mengingat pemilihan yang tinggal beberapa hari lagi.

Dengan segera melakukan pendistribusian C6 dan DPT kepada PPS dapat memberikan kesempatan kepada mereka untuk mengecek kembali pemilih yang belum terkover dalam DPT dan akan dimasukan kedalam Daftar Pemilih Khusus (DPK) karena waktu pedataan bagi pemilih khusus juga terbatas hanya dapat dilakukan 14 hari sebelum pemungutan suara dilaksanakan.

Untuk itu pada hari ini kami telah mengundang teman-teman PPS se-kecamatan monta agar segera mengambil C6 dan DPT yang telah di distrubusikan oleh KPU Kabupaten Bima dan meminta kepada mereka agar segera memengecek pemilih yang belum terdaftar karena jika pemilih tidak terkover dalam DPK maka pada hari pemungutan suara nanti mereka hanya dapat menggunakan hak pilihnya dengan menunjukan KTP atau KK dan Indentitas lainnya.


“Maka untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami sebagai penyelenggara pemilu akan memaksimalkan layanan kepada pemilih seperti melakukan pendataan dengan maksimal sehingga pada hari pemungutan suara pemilih dapat menggunakan hak pilihnya dengan nyaman,” katanya, disekretariat PPK yang berada di kantor Camat Monta. [AW] 

Baca juga disini: Portal Jurnalis Warga (Citizen Journalism) Kampung Media
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger