Honorer K2 Monta, Harap Cemas Menuggu Kabar Kelulusan

Wednesday 5 February 20140 comments

KM. Portal Himpas, -  Sejumlah Tenaga Honorer Kategori Dua (K2) Kecamatan Monta hari ini berharap-harap cemas menggu pengumuman lulus yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi  (Menpan). Kerena berdasarkan informasi yang mereka dapat Menpan akan mengumumkan nama peseta yang lolos pada hari ini Rabu, (05/02/14).

Dengan adanya informasi tersebut sejumlah tenaga honer K2 kecamatan monta berusaha mencari data peserta yang lulus seleksi melalui warnet maupun Informasi dari pemerintah daerah. Namun sampai pukul 17.00 wita mereka belum mendapatkan info yang jelas mengenai pengumuman yang disampaikan karena website resmi Menpan yang dituju dengan alamat http://www.menpan.go.id/ tidak dapat di akses karena kemungkinan dalam gangguan atau perbaikan.

Menurut, Harunaturrasyid, salah seorang tenaga honorer K2 yang telah mengabdi sejak tahun 2001 mengatakan, “berdasarkan pemberitaan dan informasi yang kami dengar bahwa pada hari ini pemerintah pusat akan mengumumkan, nama-nama peserta yang telah lulus seleksi untuk tenaga honorer K2 yang telah mengikuti tes CPNS beberapa bulan lalu” ujarnya.

Dengan berharap  cemas, Harun dan kawan-kawan berharap “Mudah-mudahan Pemerintah pusat benar-benar akan mengumum nama peserta yang lolos seleksi pada hari ini, karena sebelumnya sudah beberapa kali tertunda karena beberapa hal dan lainnya,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Nurasiah, salah seorang tenaga honorer K2 di SMAN 1 Monta, “Sepengetahuan kami berdasarkan informasi yang beredar pada temen-teman sesama honerer, bahwa pada hari ini pemerintah pusat akan mengumumkan nama tenaga honorer K2 yang telah lulus seleksi  dan hari ini merupakan hari penentu masa depan kami namun, sampai saat ini data-data yang diharapkan masih belum dapat ditemukan karena website yang di tuju masih eror,” ujarnya.

Mulyadin, salah seorang operator warnet yang dimanfaatkan jasanya oleh tenaga honorer untuk mengakses website Menpan, membenarkan bahwa alamat yang dituju untuk mencari data-data tersebut sedang eror atau dalam gangguan, “sudah beberapa kali kami coba mengakses website Menpan namun gagal dan hanya terdapat tulisan 502 Bad Gateway yang artinya website tersebut sedang eror atau dalam proses perbaikan,” kata dia. [AL] 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger