Telkomsel Sosialisasi Tarif SLI Di Kecamatan Monta

Saturday 22 February 20140 comments


KM. Portal Himpas, - Kembali lagi Lapangan Mekar Desa sie, Kecamatan Monta, diramaikan dengan adanya hiburan dangdut yang digelar oleh PT. TELKOMSEL dalam tajuk Promosi dan Sosialisasi tarif Sambungan Langsung Internasional (SLI). Meski hujan mulai mengguyur namun antusias warga tetap tinggi untuk menghadiri acara hiburan yang digelar oleh Telkomsel pada hari sabtu (22/02/14) siang itu.

Seperti dituturkan, Hendrik, Bagian Sales promosion dari Telkomsel Kabupaten Bima “Program SLI bukanlah sesuatu program yang baru dari Telkomsel tetapi program ini sudah lama, namun kegiatan hari ini dilakukan untuk mengingatkan pelanggan karena dengan tarif SLI yang murah  pelanggan akan lebih mudah menghubungi keluarga yang ada diluar Negeri  seperti di Malaysia dan Arab Saudi,” tuturnya.

Kecamatan Monta adalah kecamatan kedua yang dikunjungi, kata dia, “karena sebelumnya Telkonsel pernah mengadakan acara serupa di Kecamatan Wawo pada minggu lalu dan pada bulan Maret kemarin sudah dilaksanakan secara serentak di Kabupaten Sumbawa, kini jadwal kita untuk melakukan sosialisasi di Kabupaten Bima, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan masyarakat,” kata dia.

Sementara untuk penyanyi yang akan mengisi acara, “Telkomsel akan menggunakan penyayi yang ada di kecamatan setempat, seandainya tidak ada, kami akan mengambi penyanyi dari kota bima, seperti yang terjadi di wawo kemarin,” tambahnya.


Selain itu, Ratna Sari, salah satu warga desa sie yang menghadari acara yang digelar oleh telkomsel pada hari sabtu siang itu mengatakan “Selain acara hiburan yang disuguhkan oleh Telkomsel, Masyarakat  akan lebih mendapatkan manfaat dari sosialisasi tarif SLI karena akan lebih mudah menghubungi saudara dan kerabat yang bekerja diluar Negeri seperti Malaysia dan Arab Saudi,” kata dia, dilapangan Mekar Desa Sie. [AL]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger