Sebuah Mobil Avansa Menabrak Seorang Pejalan Kaki

Thursday 13 February 20140 comments

KM. Portal Himpas, -  Sekitar pukul 07.00 wita, pada rabu pagi warga desa sie dihebohakan dengan sebuah kecelakan yang terjadi persis didepan lapangan desa. Sebuah mobil avansa  menabrak seorang pejalan kaki, sehingga menyebabkan korban harus dilarikan kerumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka cukup parah dibagian kepala.

Hingga Tim Portal Himpas turun ke lokasi pada Rabu pagi (12/2/14), mobil avansa berwarna putih masih terlihat dilokasi dengan posisi roda depan terjerembab kedalam got dan salah satu roda belakangnya terangkat. Meskipun demikian warga belum berani untuk memindahkan mobil avansa tersebut dengan alasan polisi belum mendatangi lokasi.

Menurut keterangan beberapa warga, mobil avansa yang dikendarai oleh salah seorang warga desa sie dengan inisial (AM), terlihat berlari zig-zag saat keluar dari rumah arah sebelah selatan, sebelumnya mobil hampir menabrak deker disebelah kanan kemudian dibanting kekiri dan menabrak seorang pejalan kaki, saat itu mobil masih melaju dan menabrak tiang portal pos jaga disebelah kiri, setelah mobil menabrak tiang portal mobil masih terus melaju dibanting ke kanan dan menabrak sebuah tiang besi papan informasi pegadaian, setelah menabrak tiang besi disebelah kanan roda depan mobil terjerembab kedalam got hingga menyebabkan salah satu roda belakangnya terangkat keatas dan laju mobil avansapun terhenti.

Melihat kejadian itu, kontan warga sekitar segera melakukan penyelamatan baik terhadap korban maupun pengendara mobil. Sementara korban avansa segera dilarikan kerumah sakit untuk mendapakan perawatan medis sedangkan pengendara avansa diamankan di Mapolsek Monta.

Setelah pihak kepolisian sektor monta tiba dilokasi akhirnya polisi dibantu oleh warga melakukan evakuasi terhadap mobil avansa yang masih terjerembab tersebut, setelah mobil dievakuasi  pihak kepolisian sektor monta mengamankan mobil tersebut untuk dijadikan barang bukti.



Berdasarkan penelusuran Tim Portal Himpas dari keterangan beberapa warga, diketahui bahwa pejalan kaki yang menjadi korban avansa adalah (AR) salah seorang warga desa sie yang kesehariannya juga sebagai tenaga guru pengajar disalah satu sekolah di kecamatan monta, sementara pengendara avansa dengan inisial (AM) adalah salah seorang warga desa sie yang juga sebagai Calon Anggota Legislatif yang akan berkompetisi pada pemilu 2014. Untuk kelanjutan kasus ini pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib. [AL]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger