Cek Dam, Alternatif Wisata Lokal Musim Penghujan

Tuesday 14 January 20140 comments


Portal Himpas, - Hari libur merupakan hari yang menyenangkan, terkadang sebagian orang mengisi liburan dengan mengunjungi objek wisata untuk menikmati keindahan dan panorama yang disuguhkan tempat wisata yang dikunjungi.

Namun bagi anda yang menyukai wisata petualangan mendaki dan perbukitan anda dapat menikmati objek wisata Cek Dam yang terletak di atas perbukitan Desa Tangga Kecamatan Monta

Ketika anda mengunjungi objek wisata ini banyak sekali keindahan yang akan ditawarkan diantaranya pemandangan alam dengan rimbunan pohon yang masih alami menjadi kesan dan pesona bagi pengunjung. Selain itu air gunung yang begitu jernih dan dingin dapat anda nikmati dilokasi wisata ini.

Sementara Di lokasi utama terdapat air terjun kecil dan rimbunan pohan besar yang merupakan pesona tersendiri bagi pengunjung untuk  mengunjungi objek wisata ini. Puncak keindahan Cek Dam dapat terlihat pada saat musim penghujan karena objek wisata ini hanya bisa di nikmati ketika musim penghujan saja.

Pada saat musim penghujan penduduk lokal sering mengunjungi objek wisata ini karena selain dekat pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam yang tak kalah menarik seperti yang ada dilokasi wisata lainnya.

Bagi anda yang berminat mengunjungi Objek wisata ini, bisa menggunakan kendara seperti sepeda motor dan jalan kaki, namun ketika anda menggunakan sepeda motor harus ekstra hati-hati karena medan untuk mencapai lokasi sedikit terjal dan rusak, untuk itu sebagian pengunjung lebih memilih untuk jalan kaki, karena sepanjang perjalanan yang kurang lebih 1 KM dari pemukiman warga para pengunjung dapat menikmati pemandangan dan panorama alam perbukitan sebelum mencapai lokasi. (Awal)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger