Angin Kencang, Tumbangkan Sebatang Pohon Di Desa Sie

Thursday 5 December 20130 comments

Portal Himpas, - Sebatang pohon yang berada di tepi lapangan mekar desa sie, kecamatan monta, tiba-tiba tumbang terhempas angin kencang pada, kamis sore, (04/12/13). Dari kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka. 

Berikut keterangan, Rosmini, saksi yang melihat kejadian itu, “sekitar pukul 14.30 wit, sore, saya dengan anak saya, sedang berada diseberang jalan. Mau, menuju ke lapangan untuk mengantarkan anak saya, Ferry (9 thn), yang ingin bermain bola disana, namu seketika datang angin kencang dan menumbangkan sebatang pohon yang berada didepan kami,” katanya. 

Dia, juga menambahka, “karena jarak yang agak jauh, maka kami terselamatkan dari bahaya itu, saya juga bersyukur karena pada saat kejadian, tidak ada anak-anak yang bermain dibawah pohon itu, karena biasanya pada sore hari anak-anak suka bermain disekitar pohon yang tumbang ,” kata Rosmini. 

Hal senada di kemukakan oleh, Ruslin, ketua RT 01, desa sie, “pada saat kejadian saya sedang berada dilapangan, menonton permainan bola yang biasa digelar oleh remaja tiap sore. Seketika ada angin kencang dan menumbangkan sebatang pohon yang beraada di pinggiran lapangan namun dari kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun korban luka,” katanya. [RAT]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger