Mubes HIMPAS Jilid II

Saturday 11 August 20120 comments



Portal Himpas, – Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Sie (HIMPAS) menggelar Musayawarah Besar II dalam rangka evaluasi dan peninjauan kembali AD/ART dan Program Kerja Organisasi. Kegiatan yang dilaksanakan juma’at malam (10/8/12) di aula balai desa sie itu, dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dan pemuda desa sie baik mahasiswa yang sedang menempuh kuliah di daerah maupun mahasiswa yang kuliah diluar daerah.  

Al Furqan M. Nur, selaku dewan pembina Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Sie (HIMPAS), menuturkan   kegiatan mubes yang dilaksakan pada jum’at malam itu “memberikan warna tersendiri bagi organisai HIMPAS karena pada kesempatan mubes malam ini dihadiri oleh rekan-rekan mahasiswa yang sedang menjalani kuliah atau studi diluar daerah, sehingga  dinamika dalam mubes dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bijak untuk mengembangkan organisasi kedepannya,” tuturnya.

Selain itu dia juga menambahkah bahwa sebetulnya “Mubes yang digelar pada malam itu bisa di katakan Muslub atau musayawarah luar biasa karena sesuai dengan AD/ART organisai yang mengatakan muslub dapat dilaksanakan atas  usulan badan pengurus dan  anggota ketika ada permasalah urgen didalam organisasi,”katanya.

Adapaun agenda-agenda yang yang dianggap perlu untuk dibahas pada mubes malam itu adalah “PK atau peninjauan kembali AD/ART dan Garis-garis Besar Proker HIMPAS yang mudah-mudahan dapat memberikan efek positif untuk organisasi dan kader-kader organisas HIMPAS kedepannya, sehingga apa yang menjadi tujuan HIMPAS dapat tercapai,” ujarnya. [ H i m p a s ]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger