Koramil 1608-07/Monta Benahi Sarana dan Fasilitas Kantor

Tuesday 4 October 20160 comments

Perbaikan Pagar Kantor yang Dikerjakan Langsung Oleh Salah Satu Babinsa Anggota Koramil Monta.
Portal Himpas - Komando Rayon Militer (Koramil) 1608-07/Monta beberapa bulan terakhir terus melakukan pembenahan sarana dan fasilitas kantor. Dengan membenahi sarana dan fasilitas Koramil yang berada dibawah Kodim 1608/Bima ini ingin meningkatkan pelayana dan pengabdiannya kepada masyarakat

Danramil 1608-07/Monta, Mayor Infantri Dahlan Sos mengatakan, pembenahan dilakukan guna neningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat serta memberikan kenyamanan bagi anggota dalam melaksanakan tugas dan piket. "Dengan sarana dan fasilitas yang memadai mudah-mudahan dapat meningkatkan pelayanan," ujarnya.

Meski dalam penataan fasilitas kantor tidak ada dana tetap yang diperoleh, Dahlan mengaku tidak patah semangat untuk membenahi sarana dan fasilitas kantor yang ia pimpin walaupun harus merogoh kocek sendiri  "Selama kita memiliki kemauan apa yg tidak bisa dilakukan," tuturnya.

Sejak ia memimpin dan ditetapkan sebagai Danramil Monta pada bulan April 2015 lalu sudah banyak pembenahan yang Ia lakukan seperti perombakan ruangan komputer yang dulunya sempit kini sudah besar dan dapat digunakan untuk menyimpan 2 hingga 3 unit komputer.

Perombakaan lain yang dilakukan seperti penataan halaman kantor, perbaikan pagar, pembuatan barugak dan pengadaan 40 kursi. "Dulu ketika hujan halaman kita becek sekarang sudah disemen dan dibuatkan saluran pembuangan," kata Dahlan, Selasa (4/10/2016).

Selain, melakukan pembenahan sarana dan fasilitas, Dahlan juga berencana akan membangun aula disamping kantor Koramil setempat. "Rencananya aula itu akan digunakan untuk kegiatan-kegiatan di kecamatan dan dapat dipinjam oleh masyarakat, tapi pembangunannya akan dulakukan sedikit demi sedikit sesuai dengan dana dan kemampuan yang ada," tandasnya.

*[Son]

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger