SMAN 2 Monta Mulai Dibenahi

Friday 12 December 20140 comments

KM. Portal Himpas, - Pasca dilantik di halaman kantor Bupati beberapa waktu lalu, Kepala Sekolah Definitif SMAN 2 Monta, Drs M. Fadil mulai melakukan pembenahan di sekolah yang baru dipimpinnya dengan menggelar rapat evaluasi, Rabu (10/12). Rapat yang berlangsung di ruang guru ini dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah (Wakasek), Dewan Guru dan Staf Administrasi Tata Usaha sekolah setempat.

Drs M. Fadil, yang ditemui wartawan usai rapat  berlangsung mengatakan, tujuan diadakan rapat adalah dalam rangka melakukan evaluasi terhadap perubahan Kurikulum 2013 (K13) yang kembali ke kurikulum KTSP dimana dengan adanya perubahan ini maka perlu dilakukan penyesuaian jam mengajar. Selain rapat evaluasi pertemuan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antara kepala sekolah dengan warga sekolah.

Dia menjelaskan, beberapa agenda yang dibahas dalam rapat antara lain, penyesuain jam mengajar dan revisi pembagian tugas guru. Kemudian dengan dilantiknya kepala sekolah defitif, warga sekolah berharap ada perubahan dan kemajuan untuk sekolah. Perubahan yang dinginkan adalah adanya respon kepala sekolah mengenai pengelolaan sekolah terutama mengenai kurikulum dan peningkatan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Fadil, mengaku sejak dirinya dilantik sebagai kepala sekolah kegiatan ini merupakan rapat perdanya dengan warga sekolah. "Di dalam rapat banyak sekali usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh warga sekolah terutama mengenai adanya perubahan dan kemajuan sekolah," katanya.

Dengan besarnya harapan ini,   ia pun berjanji akan memberikan dedikasi yang terbaik untuk kemajuan sekolah,  baik itu dibidang akademik maupun non akademik. Pembenahan dibidang akademik akan dimulai dengan mengintensifkan KBM dan menggenjot prestasi siswa dan guru, sedangkan dibidang non akademik akan dimulai dengan pembenahan fasilitas sekolah terutama ruang kegiatan belajar, pembangunan pagar dan penataan taman serta pengadaan fasilitas air bersih yang masih minim dimiliki sekolah saat ini. [Son]


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger