Warga Monta, Keluhkan Gangguan Jaringan Telkomsel

Monday 24 March 20140 comments

KM. Portal Himpas, - Beberapa pelanggang operator Telkomsel di Wilayah Kecamatan Monta, Kabupaten Bima mengeluhkan gangguan jaringan telepon seluler di wilayah mereka. Akibat gangguan ini menyebabkan sejumlah pengguna telepon seluler di wilayah Monta mengalami gangguan komunikasi.

Jamaludin, S.Ag, salah satu pengguna layanan  operator Telekomsel asal Desa Sondo menjelaskan, gangguan jaringan sudah terjadi sejak 19 Maret 2014, "Jika dihitung sampai hari ini, maka sudah lima hari gangguan terjadi di wilayah kami,” jelasnya.

Gangguan yang sering terjadi kata dia, seperti ketika kita menghubungi kerabat melalui telepon seluler maka suaranya kadang terdengar kadang tidak, bahkan saat pembicaraan berlangsung bisa-bisa terputus sendiri sebelum pembicaraan diakhiri, "Saya juga merasa tidak enak kepada lawan bicara, karena telepon tiba-tiba terputus, namun ketika dihubungi kembali akan tulalit,” katanya.

Untuk menberikan kenyamanan kepada pelanggang Jamaludin, berharap kepada PT. Telkomsel agar segera memperbaiki kerusakan yang terjadi di wilayah Monta, karena dengan gangguan komunikasi yang terjadi dalam beberapa hari ini menyebabkan arus perekonomian masyarakat terhambat karena kesulitan komunikasi.

Hal senada juga disebutkan oleh Firdaus, warga Desa Monta, Kecamatan Monta, gangguan jaringan Telekomsel dalam beberapa hari ini menyababkan dirinya sulit berkomuninikasi dengan rekan-rekan kerja, “Ketika dihubungi kadang nyambung kadang tidak, bahkan saat pembicaran berlangsung terputus dengan sendiri,” katanya Senin (24/3/14).

Terkait persoalan ini, Tari, salah satu operator Telkomsel yang dihubungi melalui call center 188 menerangkan, operator belum menerima laporan adanya gangguan di wilayah Kecamatan Monta, Kabupaten Bima, dan akan segera melaporkannya agar segera diatasi, "Kami berharap pelanggan untuk bersabar menunggu perbaikan yang akan dilakukan selama 3 kali 24 jam,” jelas Tari. [AL]

Baca juga disini: KAMPUNG MEDIA Portal Jurnalis Warga NTB 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger