MTQ TINGKAT DESA SIE YANG KE-47 RESMI DIBUKA OLEH CAMAT MONTA

Friday 22 November 20130 comments

Portal-Himpas - Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat desa sie ke-47 resmi dibuka oleh camat monta Drs. Ruslan H. Musa pada kamis malam (21/11/13), pada acara ini dihadiri juga oleh Kepala Kantor Urusan Agama kecamatan monta, Anggota DPRD Kab. Bima Muh. Nur Jafar, SH yang juga selaku ketua PHBI kecamatan monta dan tokoh masyarakat desa sie. 

Drs. Ruslan, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat desa sie yang telah menyiapkan medan MTQ dengan baik sehingga dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah di tetatapkan. Dia juga menilai bahwa medan MTQ desa sie adalah medan MTQ terbaik yang pernah ditemui di kecamatan monta. 

Pada kesempatan itu dia juga menghimbau kepada dewan hakim “agar dapat memberikan penilaian yang objektif kepada para peserta lomba, sehingga dapat mencetak generasi-generasi baca tulis Al-Qur’an yang betul-betul berkualitas yang akan mewakili kecamatan monta untuk berkompetisi di tingkat kabupaten bima maupun kancah nasional,” katanya. 

Selain itu Hanafi, ketua panitia MTQ dalam laporannya menjelaskan “kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat desa sie akan digelar selama enam hari mulai tanggal 21 s/d 27 Nopember tahun 2013,” jelasnya. [AL]
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger