Kunker di Monta, Bupati Silaturahim Dengan Warga Sondo-Monta

Friday 24 April 20150 comments

KM. Portal Himpas, - Setelah melakukan panen raya padi di desa Simpasai-Monta Rabu (22/4) Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd, MM melakukan silaturahim dengan seluruh warga masyarakat desa Sondo di halaman kantor desa setempat.

Bupati Bima ketika menyampaikan arahan mengaatkan, kehadirannya di tengah warga desa Sondo adalah untuk melihat dari dekat kondisi masyarakat yang berdomisili di Desa Sondo sekaligus menyerap aspirasi warga terkait pelaksanaan pmbangunan di wilayah tersebut.

Menurut Bupati, kunjungan ke Kecamatan Monta dan secara khusus pertemuan dengan warga Sondo merupakan momentum yang sangat baik untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara pemimpin dengan masyarakatnya. menurut Bupati, silaturahmi merupakan kunci sehingga program pembanguna data dilaksanakan secara berkelanjutan.

Pada kesempatan tersebut Bupati H. Syafrudin kembali menyampaikan komitmennya untuk terus membangun bidang pertanian sebagai sokoguru perekonomian masyarakat. “di bidang pertanian berdasrkan hasil pembahasan dengan Kementerian Pertanian RI, kabupaten Bima mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp. 6,6 milyar untuk mendukung sejumlah program prioritas agar hasilnya sesuai harapan bersama”.

Menanggapi aspirasi warga agar pemerintah daerah memacu pembangunan desa Sondo, Bupati menjelaskan, “penyelesaian program pembangunan di desa Sondo akan diupayakan hingga tuntas dan memperhatikan kondisi anggaran pemerintah, sehingga harus direalisasikan secara bertahap”. terang Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Sondo Edi Soeharno, S.Sos dalam pengantarnya menyampaikan bahwa kehadiran Bupati Bima bersama rombongan merupakan anugrah bagi warganya. “silaturahim ini momentum yang sangat tepat bagi warga untuk lebih dekat dengan kepala daerah.


Bupati dan rombongan selanjutnya menuju Desa Tolouwi guna melakukan silaturahim dengan warga masyarakat. (*)
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger