Persiapan Medan Turnamen Sie Cup I

Monday 13 August 20121comments


Portal Himpas – Setelah terbentuk beberapa hari yang lalu panitia turnamen sepak bola mini SIE CUP I meninjau lapangan mekar desa sie yang akan dijadikan medan untuk pertandingan sepak bola mini awal september nanti.

Dalam kegiatan tersebut beberapa anggota panitia yang dipimpin langsung oleh ketua panitia, Rabu sore (13/8/2012) melakukan beberapa pekerjaan seperti mengukur luas lapangan dan menimbun bekas galian yang digunakan  pada saat MTQ tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu.

Wahyudin, selaku sekretaris panitia yang ditemui dilokasi mengatakan beberapa hal mengenai persiapan yang akan dilakaukan oleh panitia diantaranya, “pertama mempersiapkan medan sedini mungkin agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginka, dan yang kedua adalah membuat surat permohonan izin kegitan yang ditujukan kepada pihak yang berwengan seperti Kepolisian Sektor Monta dan Kepolisian Resort Bima dan instansi pemerintah lainnya,” ujarnya.

Selain itu dia juga menambahkan “setelah permohonan izin disetujui maka panitia secepatnya akan mengundang klub-klub bola mini yang berada di  Kabupaten Bima, Kota Bima dan  Kabupaten Dompu guna mempersiapkan clubnya dalam perebutan piala SIE CAP I yang akan dilaksanakan awal september nanti,” tambahnya. [ Himpas ]
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonymous
24 August 2012 at 01:09

Silahkan kunjungan balik ke portal berita terbaru 2012 untuk mendapatkan info berguna mengenai apapun di dunia

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KAMPUNG MEDIA PORTAL HIMPAS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger